Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Korem 121/Abw Dukung Program Kesehatan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 20 November 2016, 12:46 WIB
Korem 121/Abw Dukung Program Kesehatan Masyarakat
Foto: Ist
rmol news logo Prajurit Korem 121/Alambhana Wanawai ternyata tidak hanya mahir dalam olah keprajuritan saja, melainkan juga fasih dalam menggunakan alat peralatan tukang.

Hal ini nampak saat mereka membuat kakus/WC di jalan Kelam Jerora 1 RT 002/010 Kelurahan Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat dalam rangka mendukung program jambanisasi Angkatan Darat.

Pemimpin kegiatan jambanisasi ini, Pasi Bhakti Korem 121/Abw Mayor Inf Dedi Indrawan, ST mengatakan bahwa meskipun prajurit Korem 121/Abw bekerja di bidang kemiliteran, namun mereka melaksanakan kegiatan jambanisasi dengan semangat dan antusias dalam rangka membantu masyarakat untuk melaksanakan perintah Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jendral TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M.

"Komandan Korem 121/Abw sangat mengapresiasikan program pemerintah untuk menuju masyarakat yang sehat dengan menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat kepada masyarakat, termasuk di dalamnya program jambanisasi," ujar Dedi Indrawan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi sesaat lalu, Minggu (20/11).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan jambanisasi ini dilaksanakan di wilayah jajaran Korem 121/Abw yang pelaksanaannya termasuk di Kelurahan Tanjungpuri, Jalan Kelam Jerora 1 RT 002/010 Kabupaten Sintang sebanyak 9 buah yang sedang dilaksanakan saat ini. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA