Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SIS Olympics 2024 Momentum Satukan Keberagaman 3 Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 24 Oktober 2024, 10:47 WIB
SIS Olympics 2024 Momentum Satukan Keberagaman 3 Negara
Gelaran kompetisi SIS Olympics 2024/Ist
rmol news logo SIS Olympics 2024 yang diselenggarakan oleh SIS Group of Schools berakhir dengan sukses besar.

Mengusung tema “SIS Schools unite, teamwork shines bright!”, ini merupakan acara olahraga terbesar dalam sejarah SIS Schools dan acara olahraga terbesar yang diadakan oleh grup sekolah mana pun di Indonesia. 

Ajang yang digelar 16-19 Oktober 2024 ini mempertemukan siswa, orang tua, dan pendidik dari 11 lokasi di 3 negara yakni Indonesia, Myanmar, dan India.

Terdapat berbagai kompetisi yang menarik, termasuk sepak bola, bola basket, bola voli, renang, dan banyak lagi. 

Pendiri SIS Group of Schools, Jaspal Sidhu mengatakan, SIS Olympics 2024 telah menjadi pertunjukan spektakuler dari kerjasama tim, bakat, dan tekad.

"Kami menyaksikan tidak hanya prestasi atletik dan seni yang luar biasa, tetapi juga ikatan yang tak tergoyahkan yang terbentuk melalui kompetisi sehat dan kolaborasi," kata Jaspal melalui siaran persnya, Kamis, 24 Oktober 2024.

Jaspal mengatakan, upacara penutupan yang digelar di Jakarta Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, mempertemukan siswa, staf, dan keluarga dalam sebuah acara yang penuh persahabatan.

Jaspal menambahkan, SIS Olympics 2024 yang melibatkan 18.500 orang, termasuk siswa, orang tua, alumni, dan staf, dapat terlaksana berkat dukungan lebih dari 70 sponsor.

"Pengalaman selama SIS Olympics diharap akan terus menginspirasi siswa dan mempersiapkan mereka untuk tantangan di masa depan," demikian Jaspal. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA