Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KTMKC Gelar Home Tournament 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 19:27 WIB
KTMKC Gelar Home Tournament 2024
Home Tournament 2024 Komunitas Tenis Meja Kalibata City (KTMKC)/Ist
rmol news logo Komunitas Tenis Meja Kalibata City (KTMKC) menggelar Home Tournament 2024 yang berlangsung 19 sampai 20 Oktober 2024.

Turnamen tenis meja ini diikuti 45 peserta dengan format sistem pool yang memungkinkan setiap peserta bertanding dengan semua peserta lainnya. Sistem gugur diterapkan pada babak 16 besar dalam pertandingan single dan kategori ganda.

Ketua Pelaksana Harian KTMKC, Shahrul Amiruddin berujar, komunitas ini dibentuk pada April 2018 dari inisiatif warga Kalibata City. Saat ini KTMKC sudah memiliki sekitar 50 anggota.

“Home Tournament ini pertama kami setelah lama direncanakan sejak sebelum pandemi. KTMKC sudah sering mengikuti turnamen di luar dan membawa nama Kalibata City, salah satunya jadi juara di Inner City Management bersama apartemen-apartemen kelolaan lainnya,” ujar Shahrul, Minggu, 20 Oktober 2024.

Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Kalibata City, Musdalifah Pangka menyampaikan apresiasi badan pengelola yang telah memfasilitasi turnamen tersebut.

"Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antarwarga, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan. Inilah pentingnya kepedulian dan kerja sama antarwarga," sambung Musdalifah.

Sementara itu, General Manager Kalibata City, Martiza Melati mendukung gelaran Home Tournament 2024 bisa dilakukan secara rutin.

“Semoga turnamen ini bisa menjadi ajang pembelajaran dan kebersamaan bagi warga Kalibata City, sekaligus menambah semangat untuk meraih prestasi di berbagai event mendatang," tutup Martiza. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA