Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jojo Gagal Juara Arctic Open 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 14 Oktober 2024, 01:22 WIB
Jojo Gagal Juara Arctic Open 2024
Jonatan Christie gagal menjadi juara Arctic Open 2024/Dok PBSI
rmol news logo Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, gagal menjuarai Arctic Open 2024. Di laga final, Jojo kalah dari andalan Taiwan, Chou Tien Chen, dengan skor 18-21, 17-21.

Laga yang digelar di Energi Areena, Vantaa, Finlandia, Minggu waktu setempat, 13 Oktober 2024, berlangsung ketat. Kejar-kejaran poin di antara keduanya terjadi sepanjang pertandingan.

Chou Tien yang Chen sempat memimpin 6-2, dibalas Jojo dengan merebut interval 11-10.

Usai jeda, Tien Chen kembali bangkit dan menyalip poin menjadi 14-12. Unggulan ke-7 itu mampu menjaga konsistensi hingga akhir untuk merebut kemenangan 21-18 pada gim pertama.

Pada gim kedua, Jojo yang bermain lebih tenang membuat dirinya sempat unggul 6-1.

Namun lagi-lagi, Tien Chen berhasil mengejar ketertinggalannya. Juara Thailand Master itu sempat tertinggal 8-11, namun bisa membalikkan keadaan selepas istirahat.

Skor ketat pun terjadi usai poin mencapai 14-14. 

Sayang, keputusan umpire dinilai kontroversial saat memasuki poin-poin akhir. Umpire memberi poin kepada Tien Chen, karena menganggap raket Jojo melebihi net. Padahal dalam tayangan ulang, terlihat kok tidak terpukul.

Keunggulan satu poin itu dimanfaatkan maksimal oleh Tien Chen unggul. Akhirnya, dia menutup laga dengan kemenangan 21-17. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA