Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ginting Lolos ke 16 Besar China Open 2024 Berkat Strategi yang Tepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 17 September 2024, 19:09 WIB
Ginting Lolos ke 16 Besar China Open 2024 Berkat Strategi yang Tepat
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, berhasil menembus babak 16 Besar China Open 2024/Dok PBSI
rmol news logo Duel sesama tunggal putra Indonesia di babak 32 besar China Open 2024, Selasa (17/9), berakhir dengan kemenangan bagi Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting menyingkirkan koleganya, Chico Aura Dwi Wardoyo, dalam pertandingan yang dimainkan di Olympic Sport Center Gymnasium itu, dengan skor 21-18, 21-17, dalam tempo 40 menit.

Ginting menyebut pertandingan hari ini berjalan sangat ketat. Karena lawan adalah teman sendiri, sehingga tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing.

"Hari ini pertandingan yang cukup ketat melawan Chico. Skornya kejar-kejaran, jarak antarpoin walau sempat unggul jauh atau tertinggal jauh tetap sama-sama tidak putus asa," ucap Ginting dikutip PBSI, Selasa (17/9).

"Kita sudah tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing, jadi tadi yang membedakan hanya penggunaan strategi yang tepat dalam mengatasi kondisi di lapangan," sambungnya.

Sementara itu, Chico mengaku permainan Ginting jauh lebih siap dibanding darinya. Namun ia bertekad untuk bangkit pada turnamen-turnamen berikutnya.

"Tadi saya mencoba bermain lepas saja, sudah sama-sama tahu kelebihan dan kelemahan. Kami latihan bersama. Hanya tadi Aa Ginting memang lebih siap," sebut Chico.

"Hasil saya setelah French Open 2024 memang tidak bagus tapi saya mau terus berusaha bangkit. Hal terpenting adalah mengembalikan kepercayaan diri di dalam lapangannya, itu yang mesti saya temukan segera," tutup Chico. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA