Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turnamen Futsal, Ajang Silaturahmi Wartawan Parlemen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 14 September 2024, 17:31 WIB
Turnamen Futsal, Ajang Silaturahmi Wartawan Parlemen
Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar turnamen futsal "Piala Ketua KWP 2024"/Ist
rmol news logo Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar turnamen futsal "Piala Ketua KWP 2024", sebagai momentum silaturahmi antarwartawan yang biasa melakukan peliputan di Komplek MPR, DPR, dan DPD.

"Piala Ketua KWP selain menjadi ajang olahraga sesama teman-teman wartawan juga sebagai ajang silaturahmi," kata Ketua KWP Ariawan di Lapangan Futsal Sports Center DPR RI, Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (14/9).

Ari berharap turnamen ini bisa menjadi sarana bagi wartawan di Parlemen untuk bersinergi dan berkolaborasi.

Bagi dia kekompakan menjadi hal penting dalam membangun KWP sebagai organisasi wartawan di Parlemen agar lebih baik ke depannya.

"Meskipun kita beda media, beda tupoksi dalam pekerjaan, ada yang wartawan politik, ada wartawan ekonomi, tapi dengan ajang futsal Piala Ketua KWP kita bisa berkolaborasi bersama dengan sarana olahraga, yaitu futsal," tuturnya

Ari menekankan pada prinsipnya turnamen futsal "Piala Ketua KWP 2024" ini sebagai upaya untuk terus merawat kekompakan dan rasa kekeluargaan antaranggota KWP.

Turnamen futsal mempertandingkan 8 tim dengan 10 anggota yang terdiri dari wartawan media cetak, media online, dan media televisi. Ada juga, wartawan foto, wartawan radio, hingga karyawan pantry pressroom DPR RI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA