Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Masalah di PON XXI Wilayah Sumut, Ini Penjelasan Pj Gubernur Agus Fatoni

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 12 September 2024, 20:44 WIB
Banyak Masalah di PON XXI Wilayah Sumut, Ini Penjelasan Pj Gubernur Agus Fatoni
Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni yang juga Ketua Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Sumut memastikan jajarannya sigap menyelesaikan permasalahan di PON XXI. 

Hal tersebut disampaikan Fatoni, terkait beberapa kendala dalam penyelenggaraan PON XXI Wilayah Sumut, salah satunya mengenai infrastruktur. Beberapa infrastruktur jalan di Sport Centre belum sepenuhnya selesai dibangun.

"Ini sudah clear, karena kemarin Pak Jokowi mau datang makanya jalannya di tutup dari depan, jadi atlet harus jalan dari belakang. Walau begitu kita langsung sigap, membenahi jalan itu, menunjukkan komitmen kami sebagai tuan rumah," kata Fatoni usai konferensi pers di Media Centre Utama PON XXI Wilayah Sumut, Medan, Sumut, Rabu (11/9). 

Terkait viral akses menuju venue Bola Volly, Fatoni mengatakan jika video yang direkam merupakan akses dari belakang venue. Bagian belakang itu diakuinya belum selesai dikerjakan.

"Inilah pentingnya komunikasi, bagian jalan belakang itu memang belum selesai, kontraknya sampai bulan Desember, masih lama, tetapi kami berterima kasih banyak diberi masukan seperti itu dan segera kami perbaiki," pungkasnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA