Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pj Gubernur Agus Fatoni Tinjau Command Centre PON XXI Wilayah Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 22:18 WIB
Pj Gubernur Agus Fatoni Tinjau Command Centre PON XXI Wilayah Sumut
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni di Command Centre PON XXI Sumut/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni meninjau langsung command centre Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Sumut. Dirinya memastikan command centre PON Sumut siap memantau keseluruhan kegiatan.
HUT 79 RI

Fatoni meninjau command centre utama, termasuk media centre yang berlokasi di Hotel Santuka Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan. Tak hanya itu, dirinya juga meninjau command centre transportasi yang berlokasi di Kantor Dishub Pemporv Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Sumut.

"Kita ingin memastikan command centre, media centre berjalan baik, karena kalau pusat kendalinya tidak siap kita akan kesulitan," kata Fatoni usai meninjau command centre utama di di Hotel Santuka Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Sumut, Selasa malam (27/8/2024).

Dia berharap petugas di lapangan sesegera mungkin melaporkan ke command centre bila terjadi kendala. Sehingga permasalahan bisa cepat teratasi, terutama permasalahan yang membutuhkan koordinasi dengan bidang lain. 

"Segera laporkan ke command centre bila ada kendala, apalagi bidang PB PON kita cukup banyak, itu butuh koordinasi yang kuat," ucap Fatoni. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bidang Transportasi Agustinus mengatakan pihaknya menggunakan aplikasi untuk mempermudah mobilisasi tamu, kontingen dan lainnya. Setiap kendaraan telah dipasangi GPS agar mempermudah pemantauan. 

"Aplikasinya seperti transportasi online, dan sudah berjalan dengan baik, karena dalam beberapa hari terakhir kontingen mulai berdatangan, kita harap sistem ini terus berjalan lancar," kata Agustinus yang juga merupakan Kadis Perhubungan Pemprov Sumut.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA