Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IKA UII Gelar Turnamen Golf, Pemain Amatir Bisa Ikut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 02 Agustus 2024, 22:44 WIB
IKA UII Gelar Turnamen Golf, Pemain Amatir Bisa Ikut
Persiapan turnamen golf Ikatan Keluarga Alumni UII (IKA UII)/Ist
rmol news logo Ikatan Keluarga Alumni UII (IKA UII) menggelar turnamen golf bertajuk "Golfing and Giving IKA UII 2024 Gerakan Hidup Sehat dan Aksi Sosial” yang akan berlangsung di Sentul Highland Golf, Bogor, Minggu (4/8).

Turnamen ini terbuka untuk seluruh peserta pemain golf amatir sebagai ajang silaturahmi para alumni UII, profesional, dan pebisnis.

Ketua DPP IKA UII, Prof Muhammad Syarifuddin mengatakan, turnamen golf tersebut juga sebagai bentuk tanggung jawab alumni salah satu perguruan tinggi nasional tertua di Indonesia.

“Sebagai alumni, penting untuk mengingat bahwa UII selalu mengusung entitas nilai dan spirit keislaman. Hal tersebut menyadarkan kita bahwa dalam setiap aktivitas, terdapat tanggung jawab sosial keumatan yang mesti diemban," kata Syarifuddin dalam keterangannya, Jumat (2/8). 

IKA UII optimis, kegiatan tersebut bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat sekitar. Tema yang diusung pun sebagai komitmen memberdayakan ekonomi pelaku UMKM serta masyarakat rentan.

Sementara itu, Ketua Turnamen Golf DPP IKA UII 2024, Melky Aliandri menyebut turnamen digelar untuk mempromosikan gerakan hidup sehat serta menggalang aksi sosial yang berkelanjutan. 

“Turnamen golf bukan hanya tentang pukulan-pukulan sempurna di lapangan, tetapi juga mempererat ikatan ukhuwah dan membangun jaringan yang kokoh di antara sesama alumni," tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA