Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mandiri Indonesia Open 2024 Hadir dengan Semangat Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Juli 2024, 15:55 WIB
Mandiri Indonesia Open 2024 Hadir dengan Semangat Baru
Ilustrasi/Net
rmol news logo Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan olahraga di Indonesia dengan menjadi title sponsor untuk ketiga kalinya pada Indonesia Open 2024.

Turnamen golf bergengsi ini akan berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk (PIK) Course, Jakarta, dari 29 Agustus hingga 1 September 2024.
 
Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, penyelenggaraan event golf kelas dunia ini menjadi salah satu momen yang ditunggu para pegolf dan penikmat olahraga di Tanah Air.

Lewat keikutsertaan Bank Mandiri, dia berharap dapat memantik semangat para atlet golf di Indonesia serta memberikan kontribusi yang positif untuk pengembangan prestasi golf di Indonesia
 
Dukungan ini lanjut Rohan, turut menjadi upaya Bank Mandiri untuk menggairahkan wisata olahraga atau sport tourism di Tanah Air.

"Bank Mandiri merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Indonesia Open. Turnamen ini tidak hanya penting bagi lokal, tapi juga memiliki daya tarik regional yang besar," ujar Rohan di Jakarta, Selasa (9/7).
 
Lanjutnya, Bank berlogo pita emas ini memberikan dukungan tersebut sejalan dengan inisiatif perseroan untuk membantu perkembangan para atlet untuk mencapai prestasi positif di level internasional.

"Kami melihat setiap tahun ada peningkatan minat dari masyarakat terhadap golf, khususnya generasi muda," tuturnya.

"Hal ini yang mendorong Bank Mandiri untuk turut memeriahkan dan mendukung turnamen golf ini agar para pegolf Indonesia bisa bersaing di turnamen kelas dunia," paparnya.
 
Mandiri Indonesia Open 2024 menawarkan total hadiah sebesar 500.000 Dolar AS atau sekitar Rp8,15 miliar (kurs Rp 16.300), dengan juara pertama berhak mendapatkan 90.000 Dolar AS.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), Japto Soerjosoemarno, menyatakan apresiasinya terhadap dukungan Bank Mandiri.

"Dukungan yang diberikan selama tiga tahun berturut-turut belum pernah terjadi sebelumnya. Ini bukti komitmen mereka dalam membantu perkembangan golf di Indonesia," kata Japto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA