Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Rakernas 2024, Agus M Bahron Buka Forum Pokja PB PBI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 11 Juni 2024, 09:26 WIB
Jelang Rakernas 2024, Agus M Bahron Buka Forum Pokja PB PBI
Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia, Marsda TNI Purn Agus Muhammad Bahron/RMOL
rmol news logo Menyongsong digelarnya Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 dan memantapkan konsolidasi organisasi, Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) menggelar rapat kerja nasional (Rakernas), diikuti 14 Pengurus Provinsi PBI.

Mengawali Rakernas yang digelar di Graha Sumsel, kawasan Gambir, Jakarta, Selasa (11/6), Ketua Umum PB PBI, Marsda TNI Purn Agus Muhammad Bahron, membuka forum kelompok kerja (Pokja), yang bertugas membahas pembaharuan sejumlah regulasi.

"Selamat datang perwakilan 14 pengurus provinsi, terima kasih atas kehadirannya. Forum Pokja ini sangat penting dan strategis, karena membahas aspek teknis dan regulasi dalam rangka menyesuaikan berbagai perkembangan yang terjadi," kata Bahron, sapaan akrabnya.

Ada beberapa hal yang mendesak dibahas, kata dia, dalam rangka menyesuaikan perkembangan yang ada, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Pembahasan dalam Pokja meliputi sejumlah aspek dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), termasuk peraturan pertandingan yang memang harus dibenahi di sana sini, menyesuaikan perkembangan yang ada.

"Selain itu juga dibahas pergantian logo. Logo baru Persatuan Boling Indonesia juga menyesuaikan desain mutakhir, yang mencerminkan semangat menuju prestasi dunia," kata Bahron.

Lebih lanjut Agus M Bahron meminta jajaran pengurus provinsi (Pengprov) PBI dan pengurus besar (PB) PBI senantiasa menjaga dan terus meningkatkan kerjasama yang harmonis dalam rangka meraih prestasi tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Pengurus besar ini sifatnya hanya melayani. Dinamika ada di Pengprov. Mari tingkatkan komunikasi dan kerjasama. Mari ciptakan nuansa baru dalam organisasi boling yang kita cintai ini," tutup Bahron.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA