Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditargetkan Selesai Juli 2024, Pembangunan Venue PON di Aceh Baru 40 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Mei 2024, 16:37 WIB
Ditargetkan Selesai Juli 2024, Pembangunan Venue PON di Aceh Baru 40 Persen
Ketua KONI Aceh, Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak/RMOLAceh
rmol news logo Proses pembangunan venue yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, khususnya yang berada di wilayah Aceh, harus dikebut. Pasalnya, dengan target selesai pada Juli 2024, pembangunan venue baru mencapai 40 persen.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kamaruddin Abu Bakar menyebutkan, venue PON XXI Aceh-Sumut 2024 di wilayah Aceh masih dalam tahap pembangunan.

"Ditargetkan, seluruh venue akan rampung pada akhir Juli 2024," kata Kamaruddin Abu Bakar usai Apel Siaga dan Pemantapan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XXI 2024, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (13/5).

Pria yang akrab disapa Abu Razak ini menambahkan, meskipun venue belum sepenuhnya siap, para atlet Aceh harus tetap optimistis. Mereka diminta memanfaatkan waktu yang ada untuk terus berlatih.

"Kita doakan (seluruh venue) siap tepat waktunya dan bulan Agustus bisa kita pakai untuk latihan di venue-venue baru," ujar Abu Razak, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Senin (13/5).

Di samping itu, Abu Razak mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak. Khususnya, Pemerintah Aceh dan DPRA yang telah memberikan dukungan, sehingga program-program pembinaan bagi atlet dan pelatih dapat dilaksanakan.

"Harapan kami, dukungan tersebut akan terus berlanjut. Agar target yang ingin kita capai dapat diraih secara maksimal. Mari kita satukan tekad dan semangat untuk mengharumkan nama Aceh di kancah PON XXI Tahun 2024," tandas Abu Razak. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA