Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas U-23 Indonesia Akhirnya Bertemu Korsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 23 April 2024, 07:58 WIB
Timnas U-23 Indonesia Akhirnya Bertemu Korsel
Marselino Ferdinan, usai membobol gawang Yordania/RMOLJatim
rmol news logo Timnas U-23 Indonesia bakal meladeni Korea Selatan (Korsel), usai menundukkan Jepang 1-0, di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Senin (22/4).

Korsel memantapkan sebagai juara Grup B dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan, dan akan bertemu runner up Grup A, yakni Timnas U-23 Indonesia.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Laga babak perempat final Piala Asia U-23 2024 kedua tim akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB.

Pada bagian lain, Jepang yang menempati peringkat kedua klasemen akhir Grup B Piala Asia U-23 2024, bakal menghadapi tuan rumah Qatar, di Stadion Jassim Bin Hamad, Kamis pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan Grup B lainnya, China mampu mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor 2-1, pada laga yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Hasil itu menempatkan China di peringkat ketiga Grup B, dengan torehan tiga poin dari tiga pertandingan, sedangkan Uni Emirat Arab berada di posisi juru kunci tanpa raihan poin.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA