Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalahkan Jabar, Tim Futsal DKI Raih Emas POMNas XVIII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 21 November 2023, 05:38 WIB
Kalahkan Jabar, Tim Futsal DKI Raih Emas POMNas XVIII
Tim Futsal DKI Jakarta berhasil meraih emas di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVIII, Kalimantan Selatan/Ist
rmol news logo Tim Futsal DKI Jakarta berhasil meraih emas di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVIII, Kalimantan Selatan, usai mengalahkan Jawa Barat dengan skor 4-3 di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Senin (20/11).

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Wisnu Dewanto mengatakan, perjuangan para atlet futsal putri DKI Jakarta di partai puncak layak diapresiasi.

"Meski sempat tertinggal, tim futsal DKI Jakarta berhasil membalikkan keadaan dan unggul dengan skor 4-3," kata Wisnu dalam keterangannya, Selasa (21/11).

Wisnu juga mengapresiasi perjuangan seluruh atlet dan ofisial tim futsal DKI Jakarta yang telah berhasil menambah pundi-pundi emas bagi Jakarta di POMNas XVIII.

"Medali emas ini sangat penting agar Jakarta bisa segera meraih gelar juara umum," kata Wisnu.

Sementara itu, Manajer Tim Futsal DKI Jakarta, Nurdin turut merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang berhasil diraih tim futsal putri DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, pencapaian yang luar biasa. Meskipun, ada beberapa atlet yang cedera kita berhasil merebut emas dengan mengalahkan Jawa Barat. Terima kasih saya kepada atlet dan tim ofisial," kata Nurdin.

Menurutnya, DKI Jakarta memberangkatkan sebanyak 14 atlet putra dan empat belas atlet putri di POMNas tahun ini.

"Semoga meraka bisa terus meraih prestasi dan menjadi bagian tim Indonesia untuk berkompetisi di tingkat internasional. Ini juga sesuai arahan dari Pak Pj Gubernur dan Pak Kadispora agar atlet Jakarta bisa berprestasi di level dunia," kata Nurdin. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA