Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dihadiri Raffi Ahmad, Turnamen Tenis Spinderellas Cup 2023 Berlangsung Meriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 September 2023, 18:07 WIB
Dihadiri Raffi Ahmad, Turnamen Tenis Spinderellas Cup 2023 Berlangsung Meriah
Penutupan Turnamen Spinderellas Cup 2023/Ist
rmol news logo Turnamen Spinderellas Cup 2023 sukses dan meriah digelar di lapangan tenis Adang Daradjatun, Cipete, Jakarta Selatan. Turnamen itu, digelar Sabtu (16/9) dan Minggu (17/9).

Adang Daradjatun, pembina komunitas tenis Spinderellas dalam sambutan penutupan turnamen, menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Bamed yang menjadi sponsor utama Spinderellas Cup 2023.

Dikatakan Adang, turnamen tenis Spinderellas Cup 2023 diharapkan bisa memacu semangat pecinta olahraga tenis untuk lebih giat berlatih, agar bisa muncul bibit pemain tenis nasional.

"Tahun depan, semoga bisa kembali diadakan dan terus ditingkatkan kualitasnya, supaya jadi lebih baik," ujar Adang dalam keterangan tertulis, Senin (18/9).

Pada kesempatan itu, Adang juga sangat senang dengan hadirnya pemain tenis nasional yang ikut bermain pada pertandingan ini.

Pada final Spinderellas Cup 2023, semakin meriah dengan kehadiran artis Raffi Ahmad. Raffi berharap acara Spinderellas Cup 2023 ini akan terus diadakan setiap tahunnya, agar menjadi wadah untuk semua penikmat tenis terutama bagi pemula.

"Insya Allah, saya akan selalu support turnamen seperti Spinderellas Cup ini," katanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA