Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maju Jadi Ketua Pordasi, Dicky Kamsari Siap Buat Pacuan Kuda Pulomas Berjaya Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 06 April 2021, 10:12 WIB
Maju Jadi Ketua Pordasi, Dicky Kamsari Siap Buat Pacuan Kuda Pulomas Berjaya Lagi
Pemilik Andalan Stable, Dicky Kamsari/Net
rmol news logo Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta sangat potensial untuk mendorong ekonomi masyarakat sekitar tumbuh. Atas alasan itu, pemilik Andalan Stable, Dicky Kamsari berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan pacuan kuda tersebut.

Dicky yang tengah bertekad maju menjadi ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) periode 2021 hingga 2023, yakin bahwa aktivitas pacuan kuda yang produktif terjaga akan berdampak pada ekonomi rakyat.

“Efeknya mendorong pariwisata. Pasti tamu berdatangan dari Singapura, Malaysia Brunei, mereka itu penghobi kuda pacu. Dan, kesempatan masyarakat untuk mengembangkan ekonominya, memutar bisnis makanan, aksesori, dan lainnya," jelasnya kepada wartawan, Selasa (6/4).

Atas alasan itu, Dicky meminta dukungan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mempermudah proses perizinan pengelolaan Pacuan Kuda Pulomas. Sebab lahan yang digunakan adalah lahan Pemprov DKI Jakarta.

Setelah mendapat izin, Dicky memastikan pembangunan area pacuan kuda tersebut tidak akan membebani Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

"Harapan kami pemprov mendukung rencana kami. Kami bertekad bangun pacuan kuda tanpa libatkan dana APBD,” demikian Dicky Kamsari.

Selain perizinan dari Pemprov DKI, Dicky juga akan mengumpulkan lagi klub pacuan kuda yang pernah bernaung di Pulomas Jakarta dan kembali bersama-sama mengembalikan kejayaan pacuan kuda Pulomas DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA