Srikandi PalmCo Pastikan Pelayanan Medis Maksimal di Posko Tapanuli Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 06 Desember 2025, 22:21 WIB
Srikandi PalmCo Pastikan Pelayanan Medis Maksimal di Posko Tapanuli Selatan
(Foto: Dok. PalmCo)
rmol news logo PalmCo terjunkan tim medis serta mengerahkan Srikandi PalmCo untuk memastikan pelayanan kesehatan posko darurat di area Kebun Hapesong dan Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, berjalan baik.

Posko darurat itu didirikan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir bandang.

Direktur Utama PalmCo, Jatmiko K. Santosa, menegaskan bahwa keselamatan masyarakat selalu menjadi prioritas utama perusahaan. 

“Kami hadir sepenuhnya untuk memastikan setiap warga dan pekerja mendapatkan layanan yang layak, terutama dalam situasi darurat seperti ini,” ujar Jatmiko dalam keterangan tertulis, Sabtu 6 Desember 2025.

Komitmen yang sama disampaikan Direktur Keuangan PalmCo, Hilda Savitri, yang turun langsung mendampingi para perempuan dan anak-anak di lokasi pengungsian. 

Ia menegaskan bahwa PalmCo tidak hanya fokus pada penanganan teknis, tetapi juga memastikan aspek kemanusiaan berjalan optimal.

Posko Darurat dan Layanan Medis Intensif
PalmCo mendirikan dua posko darurat di Afdeling I Kebun Hapesong dan Afdeling V Kebun Marpinggan, yang kini menampung lebih dari 1.200 pengungsi. 

Di lokasi tersebut, tim medis memberikan pelayanan kesehatan bagi warga yang membutuhkan pertolongan cepat.

Hilda Savitri kembali menegaskan bahwa PalmCo akan terus berada di lapangan selama warga masih membutuhkan.

“Kami memastikan dukungan penuh, dari kesehatan hingga pasokan kebutuhan dasar. Tidak boleh ada warga yang terabaikan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA