Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imbas Kebakaran, Mal Ciputra Tutup Weekend Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 05 Oktober 2024, 02:16 WIB
Imbas Kebakaran, Mal Ciputra Tutup Weekend Ini
Dok Foto/Ist
rmol news logo Mal Citraland Jakarta Barat akan ditutup sementara tiga hari, terhitung sejak Jumat (4/10) hingga Minggu (6/10).

"Demi kenyamanan dan keamanan bersama, terutama para pengunjung setia Mal Ciputra Jakarta, Mal Ciputra akan tutup operasional sementara selama tiga hari, terhitung dari hari ini 4 Oktober 2024 hingga 6 Oktober 2024," ujar Public dan Tenant Relation Coordinator Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida kepada wartawan, Jumat (4/10).

Lanjut Rida, besar kemungkinan mal dibuka kembali pada Senin (7/10).

"Mudah-mudahan hari Senin, tepatnya 7 Oktober, kami akan beroperasi untuk melayani para pengunjung setia," kata Rida.

Selama masa tutup sementara ini, pihak mal bersama kepolisian akan melakukan investigasi untuk mencari penyebab kebakaran.

"Saat ini kami sedang melakukan investigasi, kami belum mendapatkan update terbaru dari pihak kepolisian. Kami masih menunggu olah TKP untuk datang ke Mal Ciputra. Jadi kami belum bisa menyampaikan lebih dari ini," tuturnya. 

Kurang lebih 10 tenant di lantai 5 terdampak dalam kebakaran ini.

Sementara itu, dari data Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta, api diketahui pertama kali oleh petugas keamanan Mal Ciputra pada pukul 00.50 WIB.

Untuk menjinakkan api, Dinas Gulkarmat Jakarta mengerahkan 16 unit mobil pemadam kebakaran dengan 80 personel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA