Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cuaca Jakarta Cerah Berawan, Suhu Maksimal 35 Derajat Celsius

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 02 September 2024, 07:44 WIB
Cuaca Jakarta Cerah Berawan, Suhu Maksimal 35 Derajat Celsius
BMKG memprediksi cuaca di sebagian Jakarta cerah dan cerah berawan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian Jakarta cerah dan cerah berawan pada Senin (2/9).

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. Kemudian, di Jakarta Timur dan Jakarta Pusat cerah.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi menaungi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Memasuki sore hari, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Sementara di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu cerah.

Bergeser malam hari, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.  

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 35 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 40 hingga 93 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA