Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pj Gubernur Aceh Cek Rumput Stadion Dimurthala Sambil Juggling

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 26 Agustus 2024, 19:00 WIB
Pj Gubernur Aceh Cek Rumput Stadion Dimurthala Sambil <i>Juggling</i>
Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA, men-juggling bola saat menguji kualitas rumput Stadion H Dimurthala Banda Aceh salah satu venue untuk perhelatan PON Aceh-Sumut/Dok Adpim Aceh
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal ZA, meninjau sejumlah venue PON Aceh-Sumut wilayah Aceh. Salah satu venue yang ditinjau adalah Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh. 
HUT 79 RI

Safrizal pun sempat menjajal kualitas rumput Stadion H Dimurthala pascarenovasi. Tergoda menjajal rumput stadion legendaris tersebut, dia pun melakukan juggling bola.

“Mana, ada bola? Saya mau nyobain juggling. Dulu, saat masih SMP saya dan teman-teman sebaya sesekali main bola di sini,” kata Safrizal, dikutip RMOLAceh, Senin (26/8).

Saat mendapat bola, Safrizal langsung menunjukkan kebolehannya. Sisa-sisa kehebatannya mengolah si kulit bundar masih terlihat jelas dari caranya memainkan bola di kakinya.

Safrizal bahkan sempat berkelakar dengan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh yang mendampinginya. 

“Alhamdulillah, sudah bagus sekali ini. Jangan kalah-kalah lagi kita, harus menang terus,” candanya.

Stadion H Dimurthala akan menjadi tuan rumah cabor sepak bola Grup B PON XXI Aceh-Sumut. 

Dari Stadion Dimurthala, Pj Gubernur bertolak ke venue Baseball, di Lapangan Tugu Universitas Syiah kuala. Di tempat tersebut, Pj Gubernur disambut oleh Rektor USK Prof Marwan.

Bersama Rektor, selanjutnya Pj Gubernur bertolak ke venue cabor Peutanque dan venue cabor rugby di Stadion Mini Unsyiah, yang pada perhelatan PON XXI ini disulap menjadi Stadion Rugby. Terakhir, Gubernur meninjau venue cabor Judo di Gelanggang Mahasiswa USK. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA