Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PNM Raih Penghargaan dari OJK Kategori Literasi Keuangan Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 02:17 WIB
PNM Raih Penghargaan dari OJK Kategori Literasi Keuangan Terbaik
Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)/Ist
rmol news logo Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan penghargaan kepada Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai perusahaan yang dianggap berkontribusi dalam mendukung literasi keuangan terbaik.  
HUT 79 RI
 
Layanan PNM dinilai oleh OJK layak menerima apresiasi dalam Financial Literacy Award 2024 kategori program Literasi Keuangan Terbaik.
 
Sekretaris Perusahaan PNM L. Dodot Patria Ary berterima kasih kepada nasabah PNM Mekaar yang seluruhnya adalah perempuan. 

Menurutnya, perempuan lebih memiliki semangat juang dalam berusaha dan meningkatkan kapasitas dirinya dengan rutin berpartisipasi dalam program literasi yang digalakkan oleh PNM.
 
“Tentu ini akan menjadi penyemangat bagi Keluarga Besar PNM untuk terus berinovasi menyajikan program literasi daninklusi yang bermanfaat dan mudah diterima oleh para nasabah kami,” ujar Dodot dalam keterangannya, Kamis (22/8) 
 
Sepanjang semester I tahun 2024, PNM telah menggelar pelatihan dasar sebanyak 4,8 juta kali melalui kegiatan PKM Bermakna. 

Sedangkan pelatihan lanjutan telah dilakukansebanyak 7.357 kali. Sebanyak 388.125 nasabah PNM Mekaar kini mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi agen BRILink Mekaar dan 17,6 juta nasabah dibantu untuk memiliki rekening Simpedes UMi. 
 
“Hasil dari literasi secara masif yang kami lakukan berujung pada inklusi yang juga berdampak pada peningkatan ekonomi keluarga. Inilah yang kami jaga, membantu mereka berdayadan mencapai kesejahteraan keluarga,” pungkasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA