Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Dies Natalis ke-23.

Universitas Nusa Mandiri Fokus Capai Akreditasi Unggul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 12 Agustus 2024, 13:08 WIB
Universitas Nusa Mandiri Fokus Capai Akreditasi Unggul
Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr Dwiza Riana/Ist
rmol news logo Civitas akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar Dies Natalis Ke-23 Nusa Mandiri di Aula Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri berbarengan dengan HUT ke-23 tahun. 

Kesempatan tersebut juga menjadi momen syukur atas dibukanya Program Studi (Prodi) Informatika Program Doktor (S3) di UNM. 

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr Dwiza Riana menyampaikan rasa syukurnya karena kampus yang ia pimpin masih bisa terus eksis selama 23 tahun membangun negeri di bidang pendidikan. 

"Kehadiran Prodi Informatika program S3 ini, bagi saya sebagai isyarat bahwa Universitas Nusa Mandiri harus terus bertahan dan berjuang ke depannya untuk terus meraih kepercayaan masyarakat," kata Dwiza dalam keterangannya dikutip Senin (12/8).

Selain itu, Dwiza pun menyinggung rencana kedepannya yang fokus menjadikan Universitas Nusa Mandiri menjadi kampus yang memiliki akreditasi A (Unggul). 

"Kedepannya, prodi-prodi di Universitas Nusa Mandiri akan terus kami gencarkan dalam melewati tantangan reakreditasi menjadi unggul," kata Dwiza.

Tak lupa Dwiza untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran civitas akademik Universitas Nusa Mandiri atas segala semangat dan dedikasinya dalam memajukan kampus yang ia pimpin tersebut. 

"Tidak ada pencapaian tanpa usaha dan kerja keras. Mari kita sama-sama tidak mudah menyerah untuk menghadapi segala tantangan di masa-masa yang akan datang," pungkas Dwiza.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA