Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dies Natalis BSI Bertabur Penghargaan untuk Dosen Berprestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 05 Maret 2024, 16:21 WIB
Dies Natalis BSI Bertabur Penghargaan untuk Dosen Berprestasi
Kampus Digital Kreatif Universitas Bina Sarana Informatika (BSI)/Ist
rmol news logo Dies Natalis Kampus Digital Kreatif Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) ke-36 mengumumkan berbagai prestasi yang telah berhasil diraih oleh dosen Universitas BSI.

Beberapa prestasi tersebut antara lain:

1. Dosen FEB Meraih Hibah Matching Fund Tahun 2023

Universitas BSI terus berkomitmen memberikan output digitalisasi pada masyarakat, hal ini terwujud  dengan Universitas BSI yang berhasil meraih kompetisi hibah Matching Fund (MF) 2023. Lewat tema 'Packaging dan Digitalisasi Paket Wisata Desa Banaran sebagai Kawasan Penyangga Destinasi Pariwisata Super Prioritas Borobudur Melalui Aplikasi PENAKU', Universitas BSI bersinergi secara optimal dengan Desa Banaran, Kulon Progo, Yogyakarta.

2. Hibah Program PPTV-PTS Dirjen Pendidikan Tinggi Vokasi

Deretan prestasi Universitas BSI dimulai dari Universitas BSI peringkat ke-59 dari 5.504 Perguruan Tinggi di Indonesia. Universitas BSI Mendapatkan Hibah Program PPPTV-PTS tahun 2022 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Universitas BSI juga berhasil bertengger di urutan ke-11 dari 54 Universitas terbaik di Jakarta versi UniRank 2023. Dalam bidang Cisco tahun 2022 Universitas BSI meraih Networking Academy Certificate of Recognition is Presented. Di tahun 2023 Universitas BSI meraih sebagai Perguruan Tinggi Swasta dengan Media Sosial Terbaik di LLDIKTI Wilayah III.

 3. 24 Dosen Lulus Dosen Pendamping Lapangan Kampus Mangajar Angkatan 7

Kampus Merdeka Dosen Pendamping Lapangan (DPL) merupakan program dari Kemendikbud Ristek, yang diperuntukkan untuk dosen, terhadap mahasiswa dalam membantu pembelajaran di sekolah. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program kampus mengajar Angkatan 7 yang telah di bentuk oleh Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Indonesia.

Universitas BSI turut berkontribusi dengan mengikuti program kampus mengajar. Sebanyak 24 Dosen Pendamping Lapangan (DPL) dinyatakan lulus Program Kampus Mengajar Angkatan 7 Tahun 2023. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA