Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta Dominan Berawan, Hujan Ringan Malam Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 07:35 WIB
Jakarta Dominan Berawan, Hujan Ringan Malam Hari
BMKG memperkirakan cuaca di Jakarta cerah berawan hingga terjadi hujan berintensitas ringan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta cerah berawan hingga terjadi hujan berintensitas ringan pada Jumat (9/8).

Dimulai pada pagi hari cuaca berawan tebal diprakirakan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Selatan.

Bergeser sore hari, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan menaungi Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Sementara, di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Berlanjut malam hari, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan menyelimuti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur. Kemudian, di Jakarta Selatan diguyur hujan berintensitas ringan.

Suhu udara hari ini berkisar 25 sampai 34 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 46 hingga 90 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA