Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Bandar Lampung jadi Korban Peluru Nyasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Agustus 2024, 13:43 WIB
Warga Bandar Lampung jadi Korban Peluru Nyasar
Olah TKP insiden peluru nyasar di Bandar Lampung/Istimewa
rmol news logo Insiden peluru nyasar kembali dialami seorang warga Bandar Lampung. Dalam insiden yang terjadi pada Minggu malam (4/8) itu, peluru mengenai tubuh seorang warga bernama Kenedi (55) di rumah kontrakan di Jalan Pulau Singkap, Sukabumi, Kota Bandar Lampung. 

Beruntung, peluru nyasar tersebut mengenai tembok terlebih dahulu lalu memantul dan mengenai punggung dari korban. Sehingga korban hanya mengalami memar dan sempat dibawa ke klinik dekat lokasi kejadian. 

Saksi mata, Riyan Saputra (35) yang merupakan menantu korban mengatakan, kejadian berlangsung sangat cepat. Sebelumnya terdengar suara letusan, tidak lama berselang mertuanya menjerit. 

"Saya sama mertua lagi asyik ngobrol, ada letusan, terus enggak lama dari itu mertua saya menjerit kesakitan, saya kira kena lemparan batu, setelah dicek ternyata proyektil peluru," jelas Riyan Saputra, diwartakan RMOLLampung, Senin (5/8). 

Atas kejadian ini, petugas Inafis Polresta Bandar Lampung pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas Inafis telah meminta keterangan dari korban dan membawa proyektil peluru kaliber 9 mm.

Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA