Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cuaca Jakarta Cerah Berawan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 01 Agustus 2024, 06:20 WIB
Cuaca Jakarta Cerah Berawan Hari Ini
BMKG memprakirakan cuaca di Jakarta cerah berawan pada Kamis (1/8)/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta cerah berawan pada Kamis (1/8).

Pada pagi hari, sebagian wilayah Jakarta mengalami kondisi cuaca berawan tebal seperti Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan kecuali Kepulauan Seribu yang mengalami cuaca berawan.

Kondisi berawan tebal ini terjadi dari Kamis dini hari hingga pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian siang hari, cuaca Jakarta dipantau bakal cerah berawan di seluruh wilayah Jakarta. Namun hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Selatan pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kondisi ini diprediksi hanya terjadi satu jam karena sekitar pukul 17.00 WIB kondisi cuaca di Jakarta Selatan kembali cerah berawan.

Lanjut ke malam hari, BMKG memprakirakan hampir seluruh wilayah Jakarta cerah berawan kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu cuaca diprediksi berawan tebal.

Untuk suhu udara di seluruh wilayah Jakarta pada Kamis 1 Agustus 2024 mulai dari 23-32 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan udara mulai dari 55 persen hingga 91 persen.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA