Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cuaca Jakarta Cerah Berawan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 29 Juli 2024, 06:18 WIB
Cuaca Jakarta Cerah Berawan Hari Ini
BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Senin (29/7).

Cuaca wilayah Jakarta Utara diprediksi cerah berawan pada pagi, siang, malam, hingga Selasa dini hari (30/7). Suhu di wilayah ini diperkirakan berkisar antara 25 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban antara 60 hingga 85 persen.

Di Jakarta Barat, kondisi cuaca juga akan cerah berawan pada pagi dan siang hari, begitupun juga pada malam dan Selasa (30/7) dini hari. Suhu di Jakarta Barat akan berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban antara 55 hingga 85 persen.

Wilayah Jakarta Pusat diperkirakan akan cerah berawan pada pagi, siang, malam, hingga Selasa (30/7) dini hari. Suhu di Jakarta Pusat akan berkisar antara 25 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban antara 60 hingga 85 persen.

Di Jakarta Selatan, cuaca pada pagi hari akan cerah berawan, berawan pada siang hari, dan kembali cerah berawan pada malam hingga Selasa (30/7) dini hari. Suhu di Jakarta Selatan akan berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban antara 60 hingga 90 persen.

Sedangkan Jakarta Timur, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan, berawan pada siang hari, serta cerah berawan pada malam dan Selasa (30/7) dini hari. Suhu di wilayah ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban antara 60 hingga 90 persen.

Terakhir, cuaca Kepulauan Seribu akan cerah berawan sepanjang hari, dengan suhu berkisar antara 26 hingga 31 derajat Celsius dan kelembaban antara 70 hingga 85 persen.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA