Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stasiun LRT Pancoran Kini Ganti Nama "Pancoran bank bjb"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 26 Juli 2024, 09:08 WIB
Stasiun LRT Pancoran Kini Ganti Nama "Pancoran bank bjb"
Stasiun LRT Pancoran bank bjb di Pancoran, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Kerja sama naming rights dilakukan bank bjb bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero). Aktualisasinya, stasiun LRT Jabodebek di Pancoran, Jakarta Selatan kini bernama Pancoran bank bjb.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, penggunaan nama "Pancoran bank bjb" merupakan langkah strategis untuk meningkatkan visibilitas merek serta mendorong penggunaan transportasi publik di Jakarta.

Kerja sama ini juga memperluas kolaborasi bank bjb dengan layanan transportasi di Daerah Khusus Jakarta (DKJ) sebagai kota global dan pusat ekonomi terbesar di Indonesia.

“Melalui penamaan stasiun ini, kami berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mendorong penggunaan transportasi publik serta memberikan kontribusi nyata dalam mengurangi pencemaran udara dan kemacetan,” kata Yuddy, Jumat (26/7).

Melalui kolaborasi ini, bank bjb akan mendapat berbagai keuntungan, termasuk penampilan nama brand di berbagai media, seperti aplikasi Access by KAI, website KAI, signage, wayfinding, peta jalur, announcement, dan publikasi lainnya.

Langkah kerja sama ini juga sejalan dengan visi dan misi bank bjb untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

"Dengan mengajak masyarakat menggunakan transportasi publik, bank bjb juga turut berupaya mengurangi kemacetan dan pencemaran udara di Jakarta," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA