Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amanah Sukses Cetak Model Muda Terbaik dari Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 20 Juli 2024, 18:54 WIB
Amanah Sukses Cetak Model Muda Terbaik dari Aceh
Grand Final Amanah Youth Top Models (AYTM) 2024 di Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry, Kota Banda Aceh/Ist
rmol news logo Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) sukses menggelar Grand Final Amanah Youth Top Models (AYTM) 2024 di Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry, Kota Banda Aceh.

Pada malam anugerah itu, kemenangan AYTM 2024 diraih Ibnu Nusyi asal Aceh Besar untuk kategori pria. Sedangkan, kategori wanitanya diraih Syafira Mustaqilla asal Langsa.

“Sangat senang, saya merintis dari tidak punya (kemampuan) apa-apa, dengan percaya diri sampai ujungnya saya juara,” tutur Ibnu dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/7).

Adapun untuk posisi runner-up kategori pria diraih Reza Arianda sedangkan kategori wanitanya adalah Fatia Al Humaira. Kemudian, posisi ketiganya dimenangkan Muallimin di kategori pria dan Siti Rahma Keumala Kharisma untuk kategori wanitanya.

Setelah menjuarai AYTM 2024, mereka juga berkesempatan mewakili Aceh ke ajang serupa di tingkat nasional.

Sementara salah seorang mentor sekaligus juri, Denny Malik mengaku terkesan dengan kemampuan para finalis.

“Sebenarnya agak susah (menentukan pemenang) karena sebenarnya yang masuk 25 (finalis) ini, jujur saja, bagus. Semuanya itu di atas standar,” katanya.

Selain Deny, para peserta juga banyak mendapatkan ilmu dari mentor lainnya, yakni, Chitra Nartomo dan Intan Aletrino. Ditambah, masukan dari Putri Indonesia Aceh 2024, Suci Annisa Mawardi, pada saat acara Grand Final AYTM 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA