Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Cuaca Jakarta Dominan Cerah Berawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 19 Juli 2024, 09:00 WIB
Hari Ini Cuaca Jakarta Dominan Cerah Berawan
BMKG memprediksi cuaca di Jakarta sepanjang hari ini dominan cerah berawan/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta sepanjang hari ini dominan cerah berawan, Jumat (19/7).

Pada pagi hari cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara, di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu bercuaca cerah.

Memasuki siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi menaungi wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Bergeser malam hari, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan menyelimuti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Kemudian, di Jakarta Barat berawan.

Pada dini hari, BMKG memprakirakan cuaca berawan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan, di Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat cerah berawan.

Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 33 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 50 hingga 85 persen. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA