Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agus Fatoni Minta Pj Bupati/Walikota Massif Sosialisasikan PON XXI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 15 Juli 2024, 20:47 WIB
Agus Fatoni Minta Pj Bupati/Walikota Massif Sosialisasikan PON XXI
Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni meminta Bupati/Walikota, khususnya 10 wilayah yang menjadi lokasi pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Sumut melakukan sosialisasi secara masif. Hal ini diungkapkannya saat Rapat Koordinasi (Rakor) Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI wilayah Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Medan, Sumut, Senin (15/7/2024).
 
Fatoni meminta Bupati/Walikota untuk menyiapkan media luar ruang, sosialisasi di media sosial hingga ke tingkat desa. Tak hanya itu, dirinya juga meminta mereka untuk menyiapkan sarana prasana di sekitar venue, mulai dari transportasi, telekomunikasi, rumah sakit hiingga kelistrikan.
 
“Bupati/Walikota ini terlibat, siapkan di daerah masing masing, di dalam SK PB PON Bupati/Walikota juga masuk ke dalam tim, di dalam SK mereka sebagai Ketua PB PON di wilayah masing-masing,” kata Fatoni.
 
Tidak hanya Bupati/Walikota, Fatoni juga mengharapkan keterlibatan masyarakat dalam menyukseskan PON. Selain itu, dirinya juga meminta para pengurus untuk melakukan finalisasi anggaran di tiap bidang, intensifikasi koordinasi di tiap bidang maupun antar-bidang.
 
Fatoni menegaskan agar setiap bidang diminta untuk meninjau ulang relevansi tim kerja yang sudah terbentuk. Menurutnya, apabila terdapat anggota yang tidak berfungsi dengan baik maka segera diganti sehingga mampu mempercepat kerja yang barangkali selama ini terhambat.
 
“Maka sekarang semua harus melakukan kerja cepat dan terukur, kita harus cepat namun sesuai dengan peraturan perundang undangan. PON ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kita sebagai bagian dari Sumut, tidak ada pilihan lain selain menyukseskan gelaran spektakuler ini, ini kesempatan langka,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA