Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amanah Cari Bibit Muda dalam Kompetisi Stand Up Comedy

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Juli 2024, 16:15 WIB
Amanah Cari Bibit Muda dalam Kompetisi Stand Up Comedy
Amanah Talent Present CPNS (Calon Penerus Stand Up) Road to Grand Final/Ist
rmol news logo Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) uji kreativitas seni anak muda dengan  menggelar kompetisi stand up comedy di Ivory Coffee dan Culinary, Aceh.

Acara yang bertajuk "Amanah Talent Present CPNS (Calon Penerus Stand Up) Road to Grand Final" ini bertujuan untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat baru dalam dunia lawak tunggal.

Acara yang berkolaborasi dengan komunitas stand up comedy Banda Aceh ini diikuti ratusan pendaftar. Setelah melalui berbagai tahap seleksi, terpilihlah 11 orang komika yang akan melaju ke tahap selanjutnya dan mendapatkan mentoring.

Salah satu komika kawakan Bonar Manalu yang hadir sebagai mentor, memberikan tips dan trik berharga dalam menyusun materi stand up comedy yang kuat dan menghibur.

Menurut Bonar, anak muda Aceh berpotensi besar untuk menjadi komika-komika yang hebat dan berkembang dalam industri kreatif di Tanah Air.

"Aceh memiliki bakat-bakat luar biasa dalam stand up comedy yang dapat menjadi motor penggerak untuk menghidupkan industri kreatif lokal," ujar Bonar dalam keterangan tertulis, Senin (15/7).

Kata Bonar, langkah Amanah yang menggelar kompetisi sudah tepat sebagai wadah berkembangnya bakat-bakat muda di Aceh.

"Amanah dengan kompetisinya tidak hanya mencari bakat, tetapi juga mengembangkannya melalui mentoring dan pelatihan yang intensif," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA