Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kodam I/BB Dukung Polda Sumut Tuntaskan Penyidikan Pembakaran Rumah Wartawan di Karo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 08 Juli 2024, 21:39 WIB
Kodam I/BB Dukung Polda Sumut Tuntaskan Penyidikan Pembakaran Rumah Wartawan di Karo
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan/Ist
rmol news logo Pihak Kodam I/BB menyatakan dukungannya terhadap Polda Sumatera Utara untuk menuntaskan penyidikan kasus pembakaran rumah wartawan Sempurna Pasaribu di Kabupaten Karo.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan saat memberikan keterangan bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Setya Imam Effendi di Mapolda Sumut, Senin (8/7).

Pangdam mengatakan dukungan ini penting mereka berikan agar kasus tersebut terang benderang. Sebab, insiden ini memunculkan dugaan adanya keterlibatan oknum anggota TNI.

"Saya hadir di sini, TNI khususnya Kodam I/BB memberikan dukungan penuh kepada kepolisian. Kami menyatakan dukungan penuh terkait langkah-langkah apa yang akan ditindaklanjuti oleh Polda Sumut," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Sumut menyatakan kasus kebakaran rumah Sempurna Pasaribu yang terjadi di Jalan Nabung Surbakti, Kabanjahe, pada Kamis (27/6/2024) karena dibakar. Dalam peristiwa tersebut Sempurna Pasaribu bersama istri, anak dan cucunya menjadi korban.

Dua pelaku pembakaran sudah ditangkap polisi berinisial Y dan R. Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pendalam kasus tersebut.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA