Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amanah Budayakan Hidup Sehat Lewat Gelaran Pound Fit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 08 Juli 2024, 16:37 WIB
Amanah Budayakan Hidup Sehat Lewat Gelaran Pound Fit
Gelaran olahraga yang bertajuk "Amanah Pound Fit, Makin Fit Biar Hits" di Taman Bustanussalatin, Aceh/Ist
rmol news logo Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) budayakan hidup sehat dengan gelar olahraga yang bertajuk "Amanah Pound Fit, Makin Fit Biar Hits" di Taman Bustanussalatin, Aceh.

Dipimpin oleh Instruktur Karen Artelga, Lili Mulyawati, dan Pona Arista, acara Pound Fit ini disambut antusias oleh ratusan peserta wanita dari berbagai kalangan usia, mulai dari remaja hingga ibu-ibu.

Dalam kesempatan ini, Lili Mulyawati menyampaikan bahwa acara ini sangat positif, karena membuat masyarakat Aceh bisa lebih semangat lagi dalam menjaga kesehatan tubuh.

"Sangat positif, olahraga itu untuk menjaga kesehatan tubuh kita, apalagi anak muda generasi sekarang yang super aktif, pastinya butuh banyak olahraga," kata Lili dalam keterangan tertulis, Senin (8/7).

Sependapat dengan Lili, Karen Artelga juga menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan diadakannya acara ini. Menurutnya antusias peserta sangat luar biasa.

"Sebelumnya kita belum pernah kolaborasi dengan yang seperti ini, antusiasnya luar biasa, semoga Amanah bisa buat kegiatan yang lebih keren lagi," katanya.

Selain rangkaian latihan Pound Fit yang energetik, kegiatan ini juga memiliki serangkaian hiburan menyenangkan seperti Quiz, Fun Games, sesi Chit-chat interaktif dengan peserta, sampai sesi foto bersama.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA