Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UMKM Aceh Binaan Amanah Meriahkan Bhayangkara Fest 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 07 Juli 2024, 20:56 WIB
UMKM Aceh Binaan Amanah Meriahkan Bhayangkara Fest 2024
Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanag) hadir dengan ragam produk UMKM binaannya di Bhayangkara Fest 2024/Ist
rmol news logo Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanag) hadir dengan ragam produk UMKM binaannya di Bhayangkara Fest 2024. Event tahunan ini digelar di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Kehadiran Amanah dengan berbagai produk unggulan seperti fesyen, parfum, tas, sepatu, kopi, aksesoris, dan souvenir, menjadi bukti komitmen mereka dalam meningkatkan dan mendampingi UMKM di Aceh untuk naik kelas.

Bhayangkara Fest 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Event ini juga merupakan bentuk apresiasi dan kegiatan sosial untuk masyarakat Aceh atas kerjasama dan dukungan mereka kepada kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh.

Acara ini berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 Juli 2024 ini selalu dinantikan oleh masyarakat Aceh, terutama pelaku UMKM.

Raisya Almadhea, Inong Provinsi Aceh 2023, terkesan dengan keberagaman produk UMKM di stand Amanah.

Menurutnya, Amanah berhasil merangkum berbagai produk unggulan dari seluruh Aceh, menjadikannya satu tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para pencinta produk lokal.

“Amanah ini super keren banget, merangkum UMKM yang ada di seluruh Aceh. Ada baju, aksesoris, terus ada juga parfum-parfum,” ujar Raisya dalam keterangan tertulis, Minggu (7/7).

Amanah tidak hanya fokus pada produk UMKM, tetapi juga berperan sebagai wadah bagi anak muda Aceh untuk mengembangkan berbagai keterampilan.

Amanah menyediakan berbagai program yang mendukung pengembangan keterampilan di bidang olahraga, kerajinan tangan, dan bisnis.

Raisya Almadhea menambahkan bahwa bergabung dengan Amanah bisa menjadi langkah yang tepat bagi para pemuda yang ingin menjadi agen perubahan untuk menyongsong Indonesia emas 2045.

Selama empat hari penyelenggaraan, Bhayangkara Fest 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang memberikan dampak positif bagi perkembangan UMKM di Aceh.

Dengan dukungan dari Amanah, para pelaku UMKM mendapatkan platform yang solid untuk menampilkan dan mempromosikan produk mereka, sekaligus memperoleh pengalaman berharga dalam mengembangkan bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA