Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amanah Goes To Campus, Berbagi Cerita Improvisasi Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 06 Juli 2024, 18:53 WIB
Amanah Goes To Campus, Berbagi Cerita Improvisasi Diri
Amanah Goes To Campus: Yang Muda Yang Berkreasi di Gedung Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Aceh/Ist
rmol news logo Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) hadirkan talkshow bertajuk "Amanah Goes To Campus: Yang Muda Yang Berkreasi" di Gedung Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Aceh.

Melalui acara itu, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Aceh untuk terus berkreasi dan berinovasi di era digital.

Dua tokoh muda inspiratif, content creator Awien Syuib dan penyanyi Fatin Shidqia turut hadir sebagai pembicara dalam acara ini.

“Alhamdulillah, selain aku dapat kesempatan untuk nyanyi bareng mereka, mereka juga memberikan energi positif buat aku. Acara ini bisa menjadi wadah untuk mahasiswa mengimprove diri serta mendapatkan relasi,” ujar Fatin dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/7).

Sementara itu, Awien Syuib berbagi pengalaman dan memberikan tips berharga untuk anak muda Aceh agar tidak mudah terpengaruh oleh komentar negatif di media sosial.

Dia juga memberikan dorongan kepada para peserta untuk terus berkarya tanpa takut dengan adanya kritik.

“Yang pasti jangan pernah overthinking dengan komentar-komentar orang kalau kita lagi berkreasi di sosial media, karena apapun yang kita posting pasti ada saja komentar,” kata Awien.

Adapun Amanah merupakan bagian program Youth Creative Hub yang dihadirkan di Aceh. Amanah hadir untuk memfasilitasi pengembangan segala potensi yang ada di Aceh, baik sumber daya manusia (SDM), maupun sumber daya alam (SDA).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA