Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sertijab Pj Gubernur, Agus Fatoni: Saya Dedikasikan Seluruh Energi untuk Sumatera Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 26 Juni 2024, 21:54 WIB
Sertijab Pj Gubernur, Agus Fatoni: Saya Dedikasikan Seluruh Energi untuk Sumatera Utara
Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni didampingi istri memberi sambutan pada acara Pisah Sambut Pj Gubernur Sumut di Aula Raja Inal Siregar/RMOL
rmol news logo Pj Gubernur Sumatera Utara mengajak seluruh jajaran pejabat Pemerintah Sumatera Utara untuk bekerja keras dalam menyukseskan berbagai agenda penting. Salah satunya yakni mengenai pelaksanaan PON XXI dimana Sumatera Utara dan Aceh akan menjadi tuan rumah bersama.

Ajakan ini disampaikannya saat memberi sambutan perdana sebagai Pj Gubernur Sumut pada acara pisah sambut Pj GUbernur Sumut di Aula Raja Inal Siregar, Rabu (26/6).

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, agar bisa bekerja dengan baik maka kita harus bekerjasama,” katanya.

Agus menjelaskan, pelaksanaan pembangunan dan program yang sudah dilaksanakan oleh pendahulu harus dilanjutkan. Karena itulah menurutnya tujuan dari pemerintahan yang berkesinambungan.

“Banyak capaian yang sudah diraih oleh pak Hassanudin sebagai pendahulu saya, maka itu harus kita pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya.

Kepada masyarakat Sumatera Utara, Agus Fatoni memastikan bahwa dirinya akan mencurahkan seluruh kemampuannya untuk pembangunan. Hal yang selalu dilakukannya dimanapun ia bertugas.

“Saya akan dedikasikan seluruh energi untuk Sumut yang kita cintai bersama,” pungkasnya.

Serah terima jabatan Pj Gubernur Sumatera Utara dari Hassanudin kepada Agus Fatoni berlangsung malam ini dengan dihadiri unsur Forkopimda Sumatera Utara dan seluruh pejabat OPD Pemprov Sumatera Utara.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA