Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saksi Yehuwa Prihatin Berita Peperangan Mendominasi Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 23 Juni 2024, 21:08 WIB
Saksi Yehuwa Prihatin Berita Peperangan Mendominasi Dunia
Pertemuan Regional Saksi-Saksi Yehuwa 2024 yang dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang Selatan/Ist
rmol news logo Lebih dari 5.000 orang hadir di Pertemuan Regional Saksi-Saksi Yehuwa 2024 yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Juru Bicara Regional Saksi Saksi Yehuwa Region Jakarta, Anggara Pardede mengatakan, jumlah jemaat Saksi-Saksi Yehuwa mencapai sekitar 8,5 juta orang yang tersebar di 240 negara dengan latar belakang suku dan status sosial yang beragam.

Menurut Anggara, tema 'Beritakan Kabar Baik' yang dipilih dalam pertemuan ini sebagai respons terhadap maraknya berita buruk, seperti peperangan dan kejahatan yang mendominasi dunia saat ini.

“Sehingga orang-orang membutuhkan berita yang baik, yaitu acara kita ini,” kata Anggara dalam keterangannya, Minggu (23/6).

Acara ini tidak hanya bertujuan menyebarkan kabar baik, tetapi juga diharapkan dapat memotivasi, memberikan hiburan, dan membesarkan hati para jemaat serta mengurangi potensi konflik antarumat beragama.
 
Mengingat jumlah jemaat Saksi-Saksi Yehuwa di Indonesia yang cukup besar, pertemuan ini diselenggarakan dalam tiga sesi yang berlangsung selama sembilan hari.

“Kita adakan acara ini sampai 9 hari, namun setiap minggunya kita jalankan tiga hari, yaitu 21 sampai 23 Juni 2024, 28 sampai 30 Juni 2024, dan terakhir 5 sampai 7 Juli 2024,” kata Anggara.

Total jemaat yang diharapkan hadir selama tiga sesi tersebut mencapai 15.000 orang. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya tiket masuk. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA