Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PT MMI Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Koja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 19 Juni 2024, 15:23 WIB
PT MMI Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Koja
Hewan kurban yamg disalurkan PT Menara Maritim Indonesia/Ist
rmol news logo PT Menara Maritim Indonesia (MMI) berbagi hewan kurban dengan masyarakat di sekitar Pelindo Tower dan pemangku kepentingan di sekitar Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Pengelola Pelindo Tower turut menyerahkan hewan kurban ke jajaran Polsek Koja, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kelurahan Rawa Badak Selatan, serta masyarakat sekitar Pelindo Tower. Total hewan kurban yang diserahkan itu sebanyak dua ekor sapi dan empat ekor kambing.

Penyerahan dilakukan oleh Plt. Direktur Utama PT Menara Maritim Indonesia Rudy Istiawan dan dihadiri perwakilan dari Polsek Koja, aparat kelurahan, serta tokoh masyarakat setempat.

Rudy Istiawan mengatakan, Hari Raya Iduladha adalah momen yang sangat penting bagi umat Islam untuk berbagi dengan sesama.

"Melalui penyerahan hewan kurban, masyarakat mendapat manfaat langsung," kata Rudy dalam keterangan persnya di Jakarta pada Rabu (19/6).

Kegiatan penyerahan hewan kurban itu merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Menara Maritim Indonesia.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni sangat terima kasih atas partisipasi dari PT Menara Maritim Indonesia yang perhatian dan peduli kepada masyarakat sekitar.

"Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat, terutama dalam suasana Iduladha yang penuh berkah. Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin," ujar Kompol Muhammad.

Hal senada disampaikan Lurah Rawa Badak Utara, Nani.

"Kami sangat menghargai bantuan hewan qurban ini. Insya Allah akan kami distribusikan dengan sebaik-baiknya kepada warga yang membutuhkan," kata Nani. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA