Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT KE-497 KOTA JAKARTA

Khitanan Massal Dharma Wanita PAM Jaya Diikuti 497 Anak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 13 Juni 2024, 15:57 WIB
Khitanan Massal Dharma Wanita PAM Jaya Diikuti 497 Anak
Dharma Wanita PAM Jaya menggelar khitanan massal di RPTRA Carina Sayang, Cengkareng, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Dharma Wanita PAM Jaya menggelar khitanan massal di lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu dengan target 497 anak.

Kegiatan sunat massal kali ini giliran di wilayah Jakarta bertempat di RPTRA Carina Sayang, Kelurahan Rawabuaya, Kecamatan Cengkareng.

Kuota khitanan di lokasi ini sebanyak 150 anak, tapi ternyata antusias warga sangat banyak sehingga jumlahnya menjadi 175 anak.

Acara dihadiri Ketua Dharma Wanita PAM Jaya Lya Arief, Ketua TP-PKK Jakarta Barat Lisniawati Uus Kuswanto, Senior Marketing Manager mewakili Dirut PAM Jaya Irene, serta segenap pejabat dari Pemprov DKI dan Pemkot Jakarta Barat.

Lya Arief menyatakan kegiatan khitanan massal ini diinisiasi Dharma Wanita dan PAM Jaya dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-497 Kota Jakarta dan meningkatkan kesehatan anak.

"Sesuai dengan usia Kota Jakarta,  maka kuota khitanan tahun ini kami siapkan 497 anak yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta," ujar istri Dirut PAM Jaya Arief Nasrudin di RPTRA Carina Sayang, Kamis (13/6).

Ketua TP-PKK Jakarta Barat Lisniawati menyampaikan terima kasih kepada Dharma Wanita PAM Jaya yang telah melayani sunat gratis untuk warganya.

"Semoga amal ibadah ini diterima Allah SWT serta menjadi berkah bagi PAM Jaya berikut keluarga besarnya," kata istri Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA