Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Layanan Kurban Berkah Baznas Hadir di Kitabisa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 10 Juni 2024, 20:39 WIB
Layanan Kurban Berkah Baznas Hadir di Kitabisa
Kurban Berkah Baznas 2024/Ist
rmol news logo Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI menghadirkan kemudahan layanan kurban yang aman dan sesuai syariah bagi masyarakat melalui Kitabisa.com.

Masyarakat dapat mengakses berbagai layanan kurban online Baznas yaitu melalui baznas.go.id/kurban, juga Kitabisa.com.

"Kurban Berkah Baznas tahun 2024 ini kami kembali hadir lewat berbagai platform digital, salah satunya melalui Kitabisa," kata Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (10/6).

Rizaludin menambahkan, adapun target penghimpunan Kurban Berkah Baznas 2024 oleh Baznas RI (pusat) ini yakni 9.000 ekor setara domba/kambing (doka) yang akan didistribusikan ke seluruh provinsi di Indonesia.

Sementara untuk target kurban Baznas Daerah sebanyak 350.000 ekor setara doka, LAZ se-Indonesia sebanyak 350.000 ekor setara doka, dan kurban umat Islam Indonesia di masjid dan komunitas sebesar 3.360.000 ekor setara doka.

"Kami juga mengajak kepada masyarakat Indonesia, seluruh calon mudhohi untuk berkurban di Baznas, berkurban yang terbaik sesuai syariah dan sepenuhnya untuk kepentingan para mustahik di Indonesia," tambahnya.

Berkurban di Baznas melalui Kitabisa dapat dilakukan dengan dua cara berikut:

Kunjungi bit.ly/kurbanbaznas-kitabisa, lalu gulirkan ke bawah dan klik "Pilih Lokasi Kurban dan Jenis Hewan Kurban", selanjutnya isi informasi diri, dan pilih metode pembayaran yang diinginkan, kemudian klik "Lanjut Pembayaran", selesaikan pembayaran hingga sukses. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA