Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karyawan PNM Gotong Royong Bersihkan 25 Masjid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 31 Mei 2024, 22:25 WIB
Karyawan PNM Gotong Royong Bersihkan 25 Masjid
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memberikan bantuan perlengkapan masjid berupa alat kebersihan dan perlengkapan ibadah lainnya/Ist
rmol news logo PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada 1 Juni 2024 dengan menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk "PNM Peduli Bakti Sosial Masjid."

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bertema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa," yang bertujuan meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, seluruh karyawan PNM berpartisipasi dengan semangat gotong royong untuk membersihkan area masjid yang terletak di sekitar kantor PNM pusat dan di 25 kantor cabang PNM.

Selain kegiatan bersih-bersih, PNM juga memberikan bantuan perlengkapan masjid berupa alat kebersihan dan perlengkapan ibadah lainnya, dengan harapan dapat meningkatkan fasilitas dan kenyamanan para jamaah dalam beribadah.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PNM sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," kata Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi, Jumat (31/5).

PNM merupakan lembaga pembiayaan dan pendampingan perempuan prasejahtera di Indonesia melalui sektor usaha ultra mikro.  

PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15,2 juta nasabah PNM di seluruh Indonesia.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA