Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milenial PNM Berbagi Kebahagiaan Bersama Siswa SLB Rawinala

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 31 Mei 2024, 19:46 WIB
Milenial PNM Berbagi Kebahagiaan Bersama Siswa SLB Rawinala
Milenial PNM berbagi kebahagiaan bersama siswa SLB Rawinala/Ist
rmol news logo Sederet senyum hangat sambut kedatangan Milenial Permodalan Nasional Madani (PNM) di Yayasan Pendidikan Dwituna, Kramatjati, Jakarta. Senyum itu datang dari siswa SLB Rawinala penyandang tuna ganda netra, kondisi penyandang dengan dua atau lebih keterbatasan.

Milenial PNM sengaja berkunjung di SLB Rawinala dalam rangka merayakan HUT PNM ke-25. Mereka turut berinteraksi, membuat prakarya bersama, bertukar cerita tentang cita-cita, dan harapan-harapan untuk bisa hidup mandiri di atas kaki sendiri.

Mendapat kunjungan itu, Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala, Vera mengungkapkan rasa terima kasih kepada milenial PNM yang telah meluangkan waktu mengunjungi adik-adik berkebutuhan khusus.

"Terima kasih banyak sudah datang ke Rawinala. Tentunya banyak yang terpanggil namun hanya sedikit yang terpilih untuk melayani," ujar Vera dalam keterangan tertulis, Jumat (31/5).

Sementara Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi mendorong generasi muda untuk peka terhadap mereka yang membutuhkan.

Menurutnya, rasa empati perlu terus dipupuk khususnya oleh milenial PNM yang juga memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro Indonesia.

"Ini bagian dari program PNM Peduli sebagai rangkaian HUT PNM ke-25. Bukan hanya berbagi asa dengan teman-teman disabilitas tetapi juga sebagai wadah agar anak muda belajar peduli dan mau melayani," tuturnya.

"Harapannya agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan nasabah ultra mikro dengan sepenuh hati," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA