Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bey Minta Walhi Beri Masukan Komprehensif soal Citarum Harum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 29 Mei 2024, 08:35 WIB
Bey Minta Walhi Beri Masukan Komprehensif soal Citarum Harum
Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin/RMOLJabar
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur Jabar, Bey Machmudin, melakukan pertemuan dengan Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Jabar, membahas program dan evaluasi program Citarum Harum.

Menurut Bey, Walhi serta pemerintah provinsi memiliki pandangan sama terkait penanganan Citarum Harum.

“Pertama kami mendengarkan masukan dari Walhi dan teman-teman pegiat lingkungan lain, saya pikir tidak ada perbedaan pandangan, semuanya sudah sama,” kata Bey, dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (29/5).

Menurutnya, semua pihak ingin Citarum ke depannya lebih baik. Bey pun merespons masukan dari Walhi yang ingin program-program terkait Citarum Harum lebih terperinci.

“Semuanya ingin Citarum lebih baik lagi. Ingin aksi di lapangan yang lebih detail lagi, baik masalah lahan kritis maupun penegakan hukum,” katanya.

Dalam waktu dua minggu ini, Bey meminta Walhi memberikan poin-poin masukan secara komprehensif. Nantinya poin-poin itu akan dibawa sebagai bahan saat pertemuan dengan Kemenko Marves.  

“Saya minta dalam dua minggu ini selesai poin-poinnya, karena dalam dua minggu kedepan akan ada rapat dengan Kemenko Marves. Jadi semuanya bisa masuk dalam rapat itu dalam pembahasan tersebut,” sebutnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA