Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amanah Gelar Beauty Fest Kembangkan Kreasi Anak Muda Aceh di Dunia Fesyen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 28 Mei 2024, 22:46 WIB
Amanah Gelar Beauty Fest Kembangkan Kreasi Anak Muda Aceh di Dunia Fesyen
Acara Beuty Fest bertajuk "Be Beauty, Be Inspired" di Ivory Coffee and Culinary, Banda Aceh/Net
rmol news logo Hadirkan wadah kreasi anak muda di dunia fesyen dan tata rias, Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanag) menggelar acara Beuty Fest bertajuk "Be Beauty, Be Inspired" di Ivory Coffee and Culinary, Banda Aceh.

Kegiatan menghadirkan influencer ternama seperti Dara Arafah, fashion and beauty enthusiast Chaerul dan Ija Kroeng, serta beauty influencer Pasha. Hadirnya  acara ini disambut baik dan antusias masyarkat, khususnya anak muda Aceh.

Dara Arafah pada kesempatan itu mengapresiasi Amanah Beauty Fest. Dia mengatakan acara ini memberikan banyak manfaat bagi anak-anak muda Aceh, khususnya dalam dunia digital dan usaha.

Menurutnya, Amanah memberikan peluang dan kesempatan yang baik untuk anak-anak muda di Aceh, terutama di bidang fashion muslim.

"Amanah memberikan peluang. Antusiasnya sangat tinggi di bidang fashion, dan peluangnya sangat tinggi di Aceh terutama di bidang fashion muslim," ujar Dara dalam keterangan tertulis, Selasa (28/5).

Sementara Pasha, yang baru pertama kali hadir di acara ini, mengungkapkan kekagumannya terhadap Amanah. Dia menyatakan peluang di bidang fashion ini perlu dipersiapkan dan diambil dengan baik oleh anak muda Aceh.

"Kalau kita yakin pada produk kita, insya Allah produk itu akan bertahan. Buat anak muda Aceh yang ingin berkarya, Amanah ini salah satu jembatan kita untuk mengulik lagi potensi diri," pungkasnya.

Amanah Beauty Fest menjadi sarana edukatif di mana para peserta dapat menyerap ilmu langsung dari para ahli dan influencer.

Acara ini juga sebagai komitmen Amanah untuk terus mendukung perkembangan industri kreatif di Aceh dan memberikan peluang bagi generasi muda untuk berkembang dan maju.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA