Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Sapi Masuk Tol di Kisaran, Hutama Karya: Ada Warga Yang Merusak Pagar Pembatas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 23 Mei 2024, 22:23 WIB
Viral Sapi Masuk Tol di Kisaran, Hutama Karya: Ada Warga Yang Merusak Pagar Pembatas
Tangkapan layar video sapi masuk tol di Kisaran diunggah TKPMedan/Repro
rmol news logo Pihak PT Hutama Karya selaku pengelola ruas jalan tol Indrapura-Kisaran memberikan penjelasan terkait viralnya video seekor sapi masuk ke jalan tol di KM 152 jalur A.

Branc Manager Tol Indrapura-Kisaran, Ari Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/5) sekitar pukul 15.44 WIB.

“Berdasarkan investigasi lapangan, hewan tersebut masuk dari pemukiman warga melalui pagar rumija yang sebelumnya dibuka paksa oleh warga sekitar sehingga pagar pembatas rusak,” katanya dalam keterangan tertulis kepada redaksi, Kamis (23/5).

Pasca kejadian itu, pihak PT Hutama Karya langsung melakukan penanganan dengan memperbaiki pagar pembatas. Hal ini dilakukan agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi. Selain itu, pihaknya juga akan memperketat pengawasan.

“Kejadian tersebut tidak mengganggu lalu lintas. Kami juga akan meningkatkan pemantauan dan sosialisasi kepada warga sekitar jalan tol uang memiliki hewat ternak untuk dapat menjaga hewan ternaknya,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA