Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lansia di Purwakarta Berharap Dikunjungi Ibu Mensos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 01 Mei 2024, 13:57 WIB
Lansia di Purwakarta Berharap Dikunjungi Ibu Mensos
Ibu Ikik (70), seorang lansia warga Kampung Sukalaksana, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta/Ist
rmol news logo Ibu Ikik (70), seorang lansia warga Kampung Sukalaksana, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial (Kemensos) atas bantuan sembako dan peralatan sekolah.

Hal itu diucapkan Ibu Ikik yang diwakili Dakim di rumahnya, Rabu (1/5).

"Saya sangat berterima kasih kepada Kementerian Sosial yang telah memberikan bantuan sembako dan berupa peralatan sekolah, saya sebagai keluarga besar atas nama Ema Ikik beribu ribu terima kasih atas pemberiannya," ucap Dakim.

Dakim mengungkapkan bahwa bantuan berupa sembako dan peralatan lengkap sekolah tersebut, disalurkan oleh Kemensos melalui Sentra Terpadu Budi Luhur, Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

"Tadi ada orang datang dari Kementerian Sosial Sentral Terpadu Bekasi memberikan bantuan sembako, peralatan lengkap sekolah untuk anak anak dan kasur," ungkapnya.

Ibu Ikik merasa sangat bersyukur keluarga besarnya sudah diperhatikan oleh Pemerintah Pusat melalu Kemensos lewat bantuan ini.

Dia berharap Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini juga bisa datang langsung melihat kondisi keluarganya yang mendapat musibah. Rumahnya ambruk akibat diterpa hujan besar angin kencang.

"Mudah mudahan sehat selalu semoga Bu Menteri (biar) bisa datang ke sini, ke rumah dan bisa melihat secara langsung kondisi keluarga. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kemensos khususnya kepada Ibu Menteri Sosial atas bantuannya.

Sebelumnya, rumah Ibu Ikik ambruk akibat diterpa hujan dan angin besar pada Rabu (17/4) lalu. Kini keluarga Ibu Ikik masih membenahi rumah yang ambruk tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA