Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Teriakan "Ijeck Gubernur" Menggema di Syukuran Kosgoro 1957 Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 Mei 2024, 04:58 WIB
Teriakan "Ijeck Gubernur" Menggema di Syukuran Kosgoro 1957 Sumut
Ketua PDK Kosgoro Sumut, Riza Fakhrumi Tahir/RMOLSumut
rmol news logo Nama Musa Rajekshah menjadi magnet kuat bagi kader organisasi sayap Partai Golkar, Koperasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Sumatera Utara, saat menghadiri acara Silaturahmi Idulfitri 1445 H dan Syukuran Sukses Pemilu 2024 di Aula DPD Golkar Sumatera Utara, Jalan Sudirman Medan, Selasa (30/4).

Kehadiran Ketua DPD Golkar Sumut yang juga berstatus caleg DPR RI terpilih Pemilu 2024 tersebut disambut hangat oleh seluruh kader Kosgoro Sumut yang dipimpin oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fahrumi Tahir.

“Musa Rajekshah….Gubernur,” teriak mereka saling bersahutan.

Sementara itu, Ketua PDK Kosgoro Sumut Riza Fakhrumi Tahir mengatakan, syukuran yang dilakukan ini adalah bentuk syukur atas kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 di Sumut.

“Kosgoro memang bukan peserta pemilu, namun Kosgoro adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Partai Golkar. Kosgoro bersama organisasi sayap Golkar lainnya merupakan bagian dari strategi pemenangan partai Golkar,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (30/4).

Ditambahkan Riza, kemenangan Golkar pada Pemilu Legislatif 2024 di Sumut merupakan hasil dari kerja keras Golkar dan seluruh elemennya. Atas dasar itulah mereka menilai maka, Ijeck sangat layak untuk maju sebagai calon Gubernur pada Pilgub Sumut 2024 mendatang.

“Kesuksesan pada Pileg 2024 lalu harus kita lanjutkan dengan memenangkan Pilgubsu 2024, di mana Pak Ijeck menjadi Gubernur,” tegasnya.

Saat ini, lanjut Riza, dinamika politik sangat berkembang berkaitan dengan Pilgubsu 2024. Berbagai nama muncul dengan spekulasi masing-masing. Namun, Kosgoro harus memiliki keteguhan hati untuk mendukung Ijeck menjadi calon gubernur dan bertekad memenangkannya.

“Itu harus menjadi sikap kita. Banyak yang muncul nama si A, si B, jangan hiraukan. Kita cukup menetapkan hati mendukung pak Ijeck,” pungkasnya.

Silaturahmi Idul Fitri 1445 H dan Syukuran Sukses Pemilu 2024 PDK Kosgoro 1957 Sumut ini dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar Sumut, hingga pengurus organisasi sayap Golkar lainnya seperti MKGR, KPPGR, Soksi dan lainnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA