Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nobar Timnas, Pemkot Bandar Lampung Klaim Kantongi Izin MNC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 29 April 2024, 11:56 WIB
Nobar Timnas, Pemkot Bandar Lampung Klaim Kantongi Izin MNC
Nonton bareng semifinal AFC U-23 antara Garuda Muda Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan di Tugu Adipura, Bandar Lampung/Ist
rmol news logo Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengklaim sudah berkomunikasi dengan pihak MNC terkait nonton bareng (nobar) semifinal AFC U-23 antara Garuda Muda Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan di Tugu Adipura.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung, Dirmansyah. Menurutnya, Pemkot Bandar Lampung sudah mendapat restu dari pemegang hak siar, MNC untuk menggelar nobar di Tugu Adipura.

"Kominfo sudah berkoordinasi dengan MNC Group, dan secara lisan Bandar Lampung telah mendapat izin untuk nonton bareng bersama masyarakat Kota Bandar Lampung pada hari Senin malam," kata Dirmansyah dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Senin (29/4).

Acara nobar Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di Tugu Adipura, Senin (29/4) pukul 19.30 WIB.

Pelaksanaan tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bandar Lampung, Nero R. Akbar mengatakan, nobar kali ini merupakan inisiatif dari Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Nero menyebut digelarnya nobar dikarenakan animo masyarakat yang makin meningkat menonton Timnas Indonesia pasca menang atas Korea Selatan.

"Harapannya masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan lancar dan tertib," kata Nero. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA