Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beredar Video Perkelahian Brimob Vs TNI di Pelabuhan Laut Sorong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 14 April 2024, 15:23 WIB
Beredar Video Perkelahian Brimob Vs TNI di Pelabuhan Laut Sorong
Tangkapan layar video yang beredar dengan narasi perkelahian antara anggota Brimob dengan TNI/Rep
rmol news logo Beredar video dengan narasi terjadinya perkelahian antara anggota TNI Angkatan Laut (AL) dengan anggota Brimob di Terminal Pelabuhan Laut Sorong, Provinsi Papua Barat, Minggu (14/4).

Dari video yang beredar, terlihat ada beberapa orang anggota Brimob maupun TNI mengalami luka-luka. Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan, peristiwa perkelahian tersebut terjadi di Terminal Pelabuhan Laut Sorong pada hari ini sekitar pukul 09.30 WIT.

Dari informasi yang beredar itu, disebutkan bahwa peristiwa terjadi ketika Kapal Sinabung sandar di Pelabuhan Laut Sorong dengan dilakukan pengamanan oleh anggota Pomal. Saat itu disebutkan bahwa seorang anggota Brimob berpakaian tidak dinas datang hendak masuk ke kapal untuk mengantar keluarganya.

Anggota Brimob itu disebut meminta izin kepada anggota yang jaga. Setelah anggota Brimob menaikkan keluarganya, dia meminta izin kembali. Saat itu, ditegur anggota Pomal yang jaga dan terjadi kesalahpahaman.

Tidak lama setelah kejadian, disebutkan bahwa Dir Polair, Danyon Marinir, Danyon B Brimob, Danden Pomal Lantamal, KSOP, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sorong langsung tiba di lokasi kejadian untuk menenangkan keadaan.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak TNI maupun Polri atas informasi yang beredar tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA